| Lorenzo (70) | Rossi (61) | Dovizioso (42) | Pedrosa (40) | Hayden (39) | De Puniet (26) | Melandri(21) |


Jul 14, 2010

Pedrosa Siap Teruskan Momentum




Dani Pedrosa siap melanjutkan momentum. Pembalap Repsol Honda ini bertekad tidak membuat kesalahan dan mengejar kemenangan saat tampil di MotoGP Jerman akhir pekan ini.

Pedrosa baru saja berada di posisi kedua saat tampil di kampung halamannya di MotoGP Barcelona lalu. Pedrosa gagal melewati Jorge Lorenzo namun mampu berada di posisi kedua setelah bertarung dengan Casey Stoner.

Pembalap Spanyol ini pun mengaku hasil yang diraih di Catalunya merupakan hasil positif. Kini Pedrosa pun berharap bisa dia bisa tampil lebih baik di Sachsenring dan bertarung untuk meraih kemenangan bagi Repsol Honda di tahun ini.

"Balapan di Catalunya sangat positif bagi kami, bagi saya pribadi karena saya dapat memberikan teman dan fans saya hasil yang baik, dan bagi tim, mereka bekerja keras dan kami bisa di posisi kedua," kata Pedrosa seperti dilansir Crash.

"Saya ingin melanjutkan momentum ini dan tetap berada di depan, dan bertarung untuk kemenangan di dua balapan ke depan. Saya ingin berkonsentrasi penuh dan tak membuat kesalahan dan siap bertarung untuk kemenangan," tukasnya.


Share and Bookmark:

0 comments: